Jan 31, 2009

FIRMAN TUHAN

1 FEB 2009

Ulangan 18 : 15-20, 1 Kor 8 : 1-13, Markus 1 : 21-28
Pdt. Gatot Pudjo T.

Di dunia ini, dimanakah setan terdapat paling banyak ?
Ada yang mengatakan, setan paling di dalam gereja saat Firman Tuhan disampaikan.
Setan tahu siapa Yesus, tapi setan atau iblis memutuskan untuk tidak taan kepada Tuhan Yesus Kristus. Pendeta, majelis dan jemaat pun tahu Yesus, tapi bila hanya tahu dan tidak mentaati perintah-Nya, maka apa bedanya kita dengan setan .....
Yesus Kristus memiliki kuasa yang paling besar >>>>marilah kita taat kepadaNya, karena Dia adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.
Kuasa Tuhan Yesus Kristus jauh lebih hebat dari pada setan, dan kita tidak perlu lagi takut kepada setan, iblis atau roh jahat.
Tatkala kita berkiprah dalam kehidupan ini, anehnya masih banyak kita yang masih sering meminta jimat untuk kepentingan pribadi.
Di dalam kehidupan, ada orang-orang yang tidak taku kepada setan tapi justru khawatir kepada persoalan-persoalan hidup.
Seperti orang Israel, mereka khawatir, siapa yang akan menggatikan Musa !
Di jemaat Korintus pun sama, saat itu ada persoalan, bolehkah makan daging yang baru saja dipersembahkan untuk berhala-berhala ??? Dan Firman Tuhan mengingatkan mereka untuk tetap bersatu yaitu dengan tidak menggunakan kebebasan mereka menjadi batu sandungan kepada yang lain. Tuhan tetap menyertai mereka.
Saat ini kitapun mungkin banyak yang tidak takut kepada setan tapi mungkin banyak yang takut menghadapi persoalan-persoalan hidup.

Tuhan menyertai kita selangkah demi selangkah ; dan setiap langkah adalah keajaiban. AMIN

0 comments:

Post a Comment

Semua komentar sangat saya hargai.
Damai untuk semua...